Friday, December 7, 2012

Cooltext.com Membuat Bannner Menjadi Mudah

Sore Sobat Nesaba Site , bertemu lagi nih dengan saya yang guanteng ini hehehe... pada kali ini saya akan share Cara Membuat Banner  dengan mudah, apa sih banner itu ? banner adalah tulisan / gambar untuk menunjukan suatu promosi atau ajakan dalam berbagai hal. dengan cooltext.com membuat banner pun jadi mudah. namun jika lebih profesional kita juga bisa membuat banner dengan photoshop.. okeh langsung saja ke tkp 

  1. Masuk ke www.cooltext.com atau kesini
  2. Pilih salah satu logo (Choose a Logo Style atau Choose a Button Design)
  3. Design your logo, lalu pilih Create Logo
  4. Pilih 4 pilihan yaitu Download Image - Edit this logo - Get HTML Code - Email Image
  5. Pilih salah satu 
  6. Selamat Banner Sudah Jadi :D
Sekian dulu dari saya , karena billing warnet mau habis hehee... , semoga bermanfaat


4 comments

buru2 yaa postingnya... :D
makasih infonya yaa..aku blm punya banner siy...

Salam kenal, info anda sangat bermanfaat. foll back aku di http://gurukuhebatgurukukuat.blogspot.com


EmoticonEmoticon