Download Film Basahhh...

Share on :
Siapa yang tak kenal film yang berjudul Basahhh.. , yup film yang diliris sejak 2008 yang di sutradarai oleh mas M.Haikal  film ini di bintangi oleh artis terkenal seperti  Julia Perez, Esa Sigit, Kevin Julio, Irshadi Bagas, Sakurta Ginting, Yuki Kato ( Artis favorite ane hehe ), Ivan Gunawan, Olga Syahputra, Jaja Mihardja, Derry Drajat, Boyke Dian Nugraha, dan Meriam Bellina.

SINOPSIS :

Dimas, Ojan, Didot, dan Alvin tergabung dalam geng Macho. Mereka dalam proses pencarian jati diri seiring dinamika pubertas. Dimas, Ojan, dan Alvin sudah mendapat Wet Dream, tapi Didot belum, dan itu sering menjadi masalah, pasalnya Didot suka tidak menyambung kalau diajak bicara soal cewek. Dimas, Ojan, dan Alvin menduga ada sesuatu yang tidak beres dengan sahabat mereka.
Mereka pun menganalisis dan menyimpulkan kalau semua itu terjadi karena Didot belum pernah mengalami Wet Dream. Mereka prihatin dan berusaha mencari cara agar Didot mendapatkan Wet Dream. Maka dimulailah petualangan mereka geng Macho akhirnya terlibat perseteruan dengan geng Imut yang salah satu anggotanya Anissa, cewek berkerudung yang jadi idola Didot. Tetapi teman-teman Didot yaitu Dimas, Ojan, dan Alvin lebih tertarik kepada geng Seksi pelatih voli pantai geng Imut.(Sumber dari wikipedia ).
pengen tahu kelanjutan aksinya ? monggo download filmnya di bawah ini :)

DOWNLOAD :
Note : karena ada beberapa video yang berbeda extensi di sarankan menggunakan GOM Player untuk memutar semua video yang bisa di download di SINI



Artikel Terkait:

Judul: Download Film Basahhh...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Galang Krisnawa Bhakti

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

2 comments:

 

Site Info

Followers

Recent Comment