Sunday, June 24, 2018

Cara Melacak Lokasi Nomor Ponsel All Operator 2018

lacak nohp
Cara Melacak Lokasi Nomor Ponsel All Operator 2018 - Mungkin banyak yang mencari bagaimana cara melacak lokasi nomor hp/ponsel buat mencari tahu orang yang meneror kita ataupun stalk mantan hehe sebenarnya melacak nomor hp hanya provider dan Tuhan yang tau keberadaan doi, namun jika pakai cara ini kamu bisa melacak nomor ponsel dengan mudah namun tidak 100% akurat, yaitu menggunakan HLR Lookup, iyaps HLR Lookup adalah sebuah sistem untuk mengetahui dimana nomor ponsel itu di aktifkan atau diregistrasikan.
berikut daftar nomor ponsel yang dapat dilacak :

  1. Telekomunikasi Selular: Kartu Halo, Simpati, Kartu AS
  2. Indosat (Cellular): IM3, Mentari, Matrix
  3. Indosat (Fixed): Starone
  4. Excelcomindo Pratama XL Axiata: XL
  5. Hutchison CP Telecommunications: Three
  6. Natrindo Telepon Seluler Axis Telekom Indonesia XL Axiata: Axis
  7. Bakrie Telecom: Esia
  8. Telekomunikasi Indonesia: PSTN, Flexi
  9. Mobile-8 Telecom (Cellular): Fren
  10. Mobile-8 Telecom (Fixed): Hepi
  11. Smart Telecom Smartfren Telecom: Smartfren
  12. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia: Ceria
  13. Pasifik Satelit Nusantara: Byru
  14. Batam Bintan Telekomunikasi: BBT
Cara Menggunakan lacak nomor hp :
  1. Pertama Kunjungi Website Disini
  2. Masukkan Nomor Hp Target Ke Kolom Nomor Hp
  3. Lalu Klik Lacak Nomor.
  4. Dan Viola Nomor Sudah Diketahui Keberadaanya.
Sekian yang bisa saya bagi semoga bermanfaat hehe...
Read More

Friday, June 22, 2018

Welcome Back !

welcome back
Haii Semua, Nesaba Site kembali lagi di tahun 2018 ini.. sempat menghilang selama hampir 5 tahun gara-gara lupa email dan password blog ini hehe sempat buat blog baru juga namun kenangan blog ini tak bisa terlupa, kedepannya Nesaba Site bakal update mengenai info, software, tips dan trick terbaru buat kalian semua. Terimakasih atas bantuan kalian semua sehingga blog ini tetap hidup, blog ini juga sekarang sudah saya ganti menggunakan template yang kekinian sehingga nyaman untuk semua platform baik desktop maupun mobile  kemungkinan kedepannya bakal update menggunakan domain baru hehe tunggu aja tanggal mainnya.

Thanks,

Galang KB
2018
Read More

Tuesday, December 31, 2013

Moment Camera V 2.3.6 APK

Moment Camera V 2.3.6 APK - Siapa sih yang gak kenal namanya Moment Camera ? yup aplikasi android  yang lagi ngetrend di kalangan para remaja alay buat bikin foto karikatur biar kelihatan wow.. daripada penasaran apa jadinya mari kita lihat gambar-gambar alay nya..







Contoh hasil Moment Camera  :





Gimana ? keren kan ? nah bila pengen poto seperti itu bisa download aplikasinya di :


Diskripsi Penelusuran :

Moment Cam, momen cam apk, apk, momancam, moman camera, moment camera, momen camera apk, download moman cam, download moment camera, download aplikasi moment camera, download moment cam apk, aplikasi android keren


Read More

Tuesday, February 5, 2013

Tips Mengedit HTML Dengan Aman

        Jika kita mengotak-atik atau mengedit HTML blog kadang - kadang kita agak kesulitan. apalagi yang Newbie hehe.. ,lagi enak-enak edit eh malah menemukan pesan error kan jadinya kacau , ya kan ? nah kali ini saya share cara mengantisipasi atau mengurangi kesalahan saat mengedit HTML. Berikut beberapa tips untuk Mengedit Html yang aman :






  • Backup Template

Mengapa harus membackup template ? membackup template sangat penting karena jika blog kita terjadi kerusaakan saat mengedit template dan tidak bisa diperbaiki lagi ,kita bisa mengembalikan seperti sediakala dengan menggunakan fitur backup ini. Cara membackup template ini cukup mudah. tinggal klik pada link "Download Full Template" lalu simpan file template di komputer kita. Kalau terjadi kesalahan yang tidak bisa kita atasi, kita tinggal upload aja file template tersebut.

  • Mempermudah Pencarian
Untuk mempermudah dalam pencarian kode yaitu dengan meng-copy  kode yang kita cari lalu pencet CTRL + F , lalu masukkan kode yang kita cari ke dalam kotak yang muncul terus tinggal pencet enter deh..
  • Memberi Tanda Centang Pada "Expand Widget Template" 
ini yang paling sering dilupakan oleh si editor , jika kode yang kita cari tidak ada maka yang harus dilakukan adalah memberi tanda  Pada Expand Widget Template , maka kode yang kita cari muncul deh ,

  • Memahami Error Yang Muncul
jika saat kita menyimpan hasil editan terjadi error seperti contoh : We were unable to save your template
Please correct the error below, and submit your template again.
Your template could not be parsed as it is not well-formed. Please make sure..... maka dari itu jangan panik namun memahami penyebab munculnya pesan itu , coba cek kembali tutorialnya , apakah langkah-langkahnya sesuai ? jika salah bisa di ulangi dengan fitur "Clear Edits" lalu kita mengulang kembali tutorialnya..

    mungkin beberapa tips di atas bermanfaat buat semua , jika ada yang kurang bisa disampaikan lewat komentar :D 
    Read More

    Wednesday, January 30, 2013

    Internet Dowload Manager 6.15 + Crack Terbaru

    Internet Dowload Manager 6.15 + Crack Terbaru - Halo semua , bagaimana kabarnya ? maaf nih saya jarang update artikel karena kesibukan saya yang melebihi seorang artis hehe... kali ini saya mau update salah satu Software yang terkenal yaitu Internet Download Manager , yup software dengan singkatan IDM ini update versi terbaru yaitu versi 6.15 yang di rilis pada tanggal 29 januari lalu, terus apa nih kelebihan versi terbarunya ?, mari kita simak :

    FEATRUES :

    • Added support for automatic proxy configuration scripts (used in services like premiumize.me and others)
    • Fixed a critical bug in IE integration module
    • Resolved downloading problems with several file sharing sites
    • Changed "Minimize to tray" button style for Windows 8
    • Dll

      Read More