Monday, October 22, 2012

About Me



Dari dulu saya orangnya agak tertutup karena takut nanti jadi tenar hehhe... kata pepatah kalau tidak kenal maka tak sayang maka dari itu saya mau memperkenalkan diri :)

Nama Saya : Galang Krisnawa Bhakti 
Umur : 19 Tahun
Tempat Tinggal : Jl.Soekarno Hatta No 30 ,Bawen, Jawa Tengah, Indonesia (Depan PT Coca Cola Boting Indonesia Central Java)
Pendidikan : Universitas Satya Wacana Salatiga Jurusan Sistem Informasi
Tentang Saya :
Saya meluncur di dunia blogging saat kelas 5 SD, waktu itu saya hanya posting tentang beberapa humor dan berhenti sementara saat ujian nasional, mulai lagi kelas 7 sempat fakum selama 5 tahun karena lupa email serta password blog kini saya kuliah di perguruan tinggi terkenal di salatiga yaitu UKSW , kini saya sekarang bergelut di dunia Blogging dan Web Developer, adapun hoby saya yaitu bermain musik, notebook , renang, tidur hahaha , bila ingin lebih dekat dengan saya bisa contact via dibawah ini :

Facebook
Twitter

Atau bisa juga kirim email lewat ini :

foxyform.com