About Me

Share on :

Dari dulu saya orangnya agak tertutup karena takut nanti jadi tenar hehhe... kata pepatah kalau tidak kenal maka tak sayang maka dari itu saya mau memperkenalkan diri :)

Nama Saya : Galang Krisnawa Bhakti (Biasa dipanggil dengan Galang / Kriting)
Umur : Masih 14 tahun
Tempat Tinggal : Jl.Soekarno Hatta No 30 ,Bawen, Jawa Tengah, Indonesia (Depan PT Coca Cola Boting Indonesia Central Java)
Kelas : 2 SMP Di Smp Negeri 1 Bawen 
Tentang Saya :
Saya meluncur di dunia blogging saat kelas 5 SD, waktu itu saya hanya posting tentang beberapa humor dan berhenti sementara saat ujian nasional, mulai lagi kelas 7 sampai sekarang, saya sekarang bergelut di dunia blogging dan Programming, adapun hoby saya yaitu bermain musik,notebook , renang, tidur hahaha , bila ingin lebih dekat dengan saya bisa contact via dibawah ini :


Facebook

Twitter

Atau bisa juga kirim email lewat ini :

foxyform.com



Artikel Terkait:

Judul: About Me
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Galang Krisnawa Bhakti

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
 

Site Info

Followers

Recent Comment