5 Keuntungan Jomblo

Share on :
Keuntungan Jomblo
Hayo sobat Nesaba Site ada yang jomblo nggak ? bila ada , berbahagialah karena saya akan share 5 Keuntungan Jomblo , emang sih jomblo itu ada enaknya ada nggak enaknya ,seperti saya ini hehhee... dari dulu nggak dapet temen buat nemenin Smsan, Jalan bareng, dll. hoe kapan postingnya ? malah curhat melulu hehe.... oke disimak baik-baik ya :D




  • Tidak Perlu Jadi Tahanan Yang Kudu Wajib Lapor 1x24 jam

kalau kita jomblo hidup kita bakalan santai, mengapa? karena kita nggak perlu terpaku sama sms "gi ngapain bebz?","udah maem lumbz?","udah mandi lumbz?", mungkin kata-kata ini yang sering kali digunakan untuk Sms sang pacar. Betul Tidak ?. Tapi untuk jomblo ? nggak usah kayak robot yang Sms pacar setiap hari kaya orang bego haha...

  • IRIT ! 
Sangat jelas !, Seorang jomblo nggak usah mikir bokek , kalau misalnya bokek tinggal ngumpet di kamar langsung selesai , tapi kalo yang pacaran ? Pasti Panik, Gelisah, Tak Berdaya hahhaa... Pasti pusing cari pinjaman kesana kemari..
  • Nggak Perlu Ngumpet Kalau Jalan Sama Lawan Jenis
Jomblo jalan sama siapa saja ? pasti boleh, tidak ada yang melarang. Berbeda kalau lagi pacaran , misalnya kita lagi jalan sama mantan *Udah Jadi Sahabat , Masak kita pamitan sama pacar "yang, nanti malem aku mau jalan sama Desi, mantan aku dulu..", bisa-bisa dirudal sama pacar lo. Tapi buat jomblo ? mau jalan sama Bu RT kek,sama monyet tetangga kek, yang penting happy hahaha....
  • Bebas Dari Dosa
Hayo siapa yang pernah gitu-gituin pacar lo? , Kalau kita pacaran bersentuhan aja Dosa apalagi sampai ke situ-situ , pasti dosanya berat...*Sok Alim, Dan yang terakhir.........
  • Manfaatkan Waktu Untuk Mikir Diri Sendiri
ini adalah keunggulan Jomblo, paling enak mikir sendiri , mikir sendiri aja susah apa lagi mikir orang laen ?

ya begitulah 5 Keuntungan Jomblo versi saya hahaaha, nikmati masa-masa jomblomu jangan buru-buru cari gebetan, betul tidak ?



Artikel Terkait:

Judul: 5 Keuntungan Jomblo
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Galang Krisnawa Bhakti

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

7 comments:

  1. bener banget tuh mas bro aku mah setuju sama no satu gak musti lapor 1x 24 jam kaya udah lapor sama hansip,,hihi

    ReplyDelete
  2. Jomblo memang enakm tapi tidak selamanya juga kita ngejombo, salam kenal ditunggu kunjngan baliknya.

    ReplyDelete
  3. hhAAAAAHHHH,..manteeeb,ini udah gw pikirin dari dulu,makenye gw nge jomblo,nge jomblo karena males pacaran,bukan karena gak ade yang suka \m/ :drummer: :drummer: =p*

    ReplyDelete

 

Site Info

Followers

Recent Comment